Kata Kata Perasaan Sedih



Kata Kata Perasaan Sedih - sering kali kesedihan ini menimbulkan galau yang hebat, jika kita berlarut-larut dengan kegalauan, yang ada malah hidup kita menjadi suram. bukan malah maju malah makin mundur, stop kegalauanmu dengan menyikapi masalah tersebut dengan bijak dan tenang, apalagi kalau masalah cinta, memang hal ini sering kali menyebabkan hati kita menjadi sedih dan galau. 

karena sakit yang ada dalam diri kita ini sangat menyiksa daripada sakit luar secara fisik. inget ya orang yang kamu galauin itu apa pantas buat kamu renungin? buat kamu sesalin? masih banyak orang baik diluar sana yang sedang nungguin kamu, iya dia yang emang jodoh yang disiapkan Tuhan buat kamu.. ya buat apa juga kamu galauin mantan yang sudah jelas dia itu ngga baik buat kamu.

Kata Kata Perasaan Sedih


anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini 

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu? 

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku 

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu 

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini 

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku 

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku? 

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa... 

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku? 

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama 

dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...

Jika yg telah diperoleh saat ini berbeda dari yg diharapkan,tetaplah bersukur,dan yakini bahwa itu yg terbaik untuk saat ini

Kejujuran yg menjadi kebiasaan membawa kebanggaan. kebohongan yg menjadi kebiasaan membawa kesengsaraan

Aku terlalu lelah Tuhan, terlalu lelah berdiri Tegar. Apakah aku bisa terus menahan semua lelah ini tanpa-Mu.. Aku lelah Tuhan!

mungkin ku harus menghilang sementara dari hidupmu, agar kamu tau seberapa berartinya kehadiaranku selama ini..

Andai suatu saat dimana aku sudah tak bisa menjagamu lagi,, tolong simpan cerita indah kita saat bersama

maaf bila ku harus menyerah, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti..

mungkin ku memilih mundur, bkn karna ku lemah.. tapi ku berusaha kuat melihatmu bahagia dgn yg lain

Jika saja mencintai diri sendiri saja kmu tak bisa,, apalagi kmu mencintai diriku..

Aku tak tau perasaanku saat ini. Yg aku tau saat ini, aku hanya ingin didekatmu, aku tak ingin kehilanganmu, selamanya

Semanis apapun kenangan bersamamu, yg aku yakin sekarang ada cinta yg begitu besar. Iyaa cinta dari seseorang yg mendampingiku sekarang

Rasa benci ini terlalu kecil dibanding rasa cintaku padamu.. Itu lah alasan ku selalu memaafkan kesalahan yg pernah kamu buat

aku memang belum memiliki cintamu,, namun aku yakin kita akan bersama suatu saat nanti..

Love bravely, live bravely, be courageous, there's really nothing to lose.. have a wonderful day

Mulut aku bilang "gapapa aku bisa sendiri tanpa kamu" tapi hati aku bilang "jangan pergiiiii, aku butuh kamu.."

Memang aku bukan manusia sempurna,, tapi ada cinta yg begitu sempurna untukmu

Org yg ga sayang sm km tapi kamu tahan, tapi orang yg sayang sm km malah kamu sia2in

Buat nahan kangen ke kamu aja susah,, apa lagi harus ngelupain kamuu..

Hapuslah sedihmu,, indahkanlah dirimu. harumkanlah ruang cinta di hatimu bagi cinta yang baru

Ujian adalah sumber kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yg diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan

0 Response to "Kata Kata Perasaan Sedih"

Post a Comment